Sabtu, 12 Januari 2013

My dormitory

Rumah ke 3 gue setelah rumah gue sendiri, pondok tercinta dan sekarang my best best ever dormitory - wisma putri-  yaa disinilah tempat singgah gue selama kuliah, karena emang kampus gue jauh dari rumah, yang ngeharusin gue buat ngekost disini. Dan Alhamdulillahnya Allah ngasih tempat sementara gue selama 2,5 tahun kedepan yang bikin gue ngerasa males buat nyari tempat yang lebih deket kampus, kalo orang yang ga ngerasain hal yang gue rasa pasti pada mikir “kok ga pindah aja yg deketan, kan mesti naek angkot, jauh” emang sih jauh tapi ga tau udah comfort disini, dari mulai penghuni kost yang udah banyak gue kenal, males aja buat adaptasi lagi. Penjaga kost –pa aceng- terbaik yg ga rese rese amat walopun buat bayar kost suka di tagih tagih, tapi ya ga suka ngerumpiin anak kostan ke yang lain, Apalagi ada 3 temen kostan yang udah klopnya pake banget, hahaha *rada lebay sih ini* gue perkenalkan satu satu penghuni kostan yang gue kenal, eh tapi sebelumnya gue promosiin nih kostan gue ada artisnya loh, itu yg jadi anna althafunnisa, hahaha *penting ga sih* okeh balik lagi ke topik pembicaraan, gue kenalin satu satu dari yg paling depan, kita sebut saja si kaka T *gabolehsebutmerek* awal ketemu sih kesannya baik, tapi makin lama nih orang sering bgt bikin gue dan 2 temen gue keselnya ampe ubun ubun,  kaka perfectionist, anak kampus tetangga, pinternya super deh kayaknya, calon suaminya dokter predikat bagus, dewaa dua2nya, iri sumpah. Hahah. Sebelahnya kaka N, ini kaka yang paling gue respect dari kehidupannya yang emang struggle untuk diri sendiri ataupun keluarga, dan sekarang udah sukses dikerjaannya, patut dicontoh bgt ini kaka, baik pulaa, ini doang nih kaka yg gue paling respect dari semuanya, sampingnya lagi kaka A, sedikit kaya anak kecil sih ini kaka, depan depanan sama kamar gue, tapi entah kenapa gue kurang suka sama nih kaka, dan yang terakhir kaka AR kaka paling rempong, rame bgt, tapi sekarang udah pindah dari bulan2 lalu tetep aja ngasih kesan yang gimana gitu selama dia ngekost disini, kaka paling PD disetiap cerita2nya haha, itu semua kaka yg gue kenal baik, sekarang gue kenalin 2 temen seangkatan gue ,temen seperjuangan gue dikostan, sebut aja ratiroro, icapratama, kostan ga ada kita ga akan rame nih, hahaha * yaiyalah yg paling suka ngerumpi depan tivi ampe melem kan cuman kita doang*, okeh gue bakal deskripsiin kayak apa sih temen kostan gue ini, lewat sudut pandang gue pastinya, yang pertama ratiroro temen perantauan sebrang pulau yang super rame kalo cerita, apalagi kalo nyeritain orang yg dya suka, bisa berkali kali bahkan beratus ratus kali di ulang tapi entah kenapa gue masih setia buat dengerin semua curhatan dya kadang ngasih saran ampe berbusa busa yang entah itu masuk sebagai acuan untuk kedepannya ato ga, hahaha, temen yang terbuka untuk setiap hal apapun, awal kenal ajah udah bisa deket sama dya ampe sekarang, suka bgt ngabisin duit buat jalan2 doang, bisa bela2in deh kalo buat jalan jalan. Satu lagi icapratama cewe yang suka bgt sama shopping, girly banget, bisa bela2in ngirit makan cuman buat belanja, hahaa, ya beginilah kamii memiliki sifat yang berbeda, hobi yang berbeda tapi disinilah awal pertemanan dimulai. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar